Kamis, 16 April 2009

Ahh.. What a..

(dalem hati..) shit.. I think its posting time..

Gue langsung loncat ke lante 2!! (kaya superman..).. Duarrr!!.. (bunyinya)
gue nyalain computer pake telepati.. nguiiiing.. nguiiiing.. (bunyinya),
lantas gue nyalain monitor pake sinar laser.. biiip..biiip.. (bunyinya)
langsung gue ngetik pake titit.. crooot..crooott..(bunyinya) eh maksud gue tangan kanan dan kiri kesayangan gue.. huehehe

***

Bola bulet kaya baso..
Helm ape warnanya item..
Kalau kita mau bego..
Makan sate sambil merem..


Yah.. di atas merupakan pantunkumahaaing(pka) yang ngga nyambung yang hari ini sering keluar dari mulut gue..
Hari ini adalah harinya pantun! Hahaha dari tadi pagi.udah perang pantun sama tementemen gue yang beraneka macem bentuk dan asalusulnya..

Gue main pantun sama vidi aldiano.. maksud gue Yogi..
Gue main pantun sama juragan padang, orang asli minang.. Afdal the ’wet ass’.. (kamis 16april2009, hari ini, dinyatakan sebagai hari perang sunda-padang.. gue menang.. si wetass ini hanya bisa mengandalkan temantemannya hahaha.. cepat seka pantatmu wetass! Jiji gue..)
Gue ama Yogi ngejekngejek pasangan gay terhot taun ini pake pantun.. yaitu Nicky sama Ariel.. mereka ga peduli sama kita dan mereka mesum selama di kelas..(bohong)
Gue ngepantunin apa yang gue liat..

Contoh..

Ehemm.. hi.. im audri and i wrote this pantun 5second ago.. this pantun’s call ‘Beureum Peuceuy’

Di depan gue ada speaker..
Ada monitor ada keyboard..
Gue punya spidol marker..
Temen gue main skateboard..

Kriiik.. kriiikk…
Gue tau ini garing dan ngaco..

Gue coba skali lagi..

Ehemm.. hi.. im audri and i wrote this pantun 3second ago.. this pantun’s call ‘Wet Pussy’

Gelas teh warnanya biru..
Lantai rumah warnanya coklat..
Gue pengen sepatu baru..
Tadi sore gue nonton silat..


Kriiiikk.. kriiiikk.. ‘lagi’..

Yah mungkin emang gue ga bakat jadi pepantun (orang yang melantunkan pantun).. gue bakal balik ke profesi semula.. jual Koran pas jumatan.. maksud gue.. jadi pelajar yang alibinya belajar tapi gemar bermain..

Tadi magrib.. gue solat magrib sambil posting..(emang bisa ya?)
Gue lagi ngetik.. tibatiba mamah gue teriak di lante 1..

Mamah : KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…!!!! (teriaknya kaya orang nemuin mayat! Sumpahnya!)

Gue : APA!?!? (Loncat ke lante 1 kaya superman).. BLAAAMMM.. (bunyinya)..

Udah nyampe lante 1..

Gue : Mamahku sayang.. kenapa teriak mah? (dengan nada penuh cinta, backsound lagu lamb of god – redneck)

Gue udah mikir macemmacem.. gue tegang.. gue pikir mamah gue nemuin dvd bokep ‘gay collection 2009’ gue.. ato dia nemuin kolor yang ada pupupnya ato nemuin kolor berisi mencret gue di kamer gue.. gue cemas sekali.. sungguh..

Mamah : Ada tikus di meja kamu!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH… (lari ke kamernya..)

Gue lega sekaligus takut.. janganjangan nanti pas gue tidur gue digigitin tuh tikus.. besokbesok titit gue bentuknya udah kaya tutup pulpen.. awww.. sungguh mengerikan.. kemana hilangnya pepaya gue nanti? huehehe

Tapi gue lega.. mamah gue ngga nemuin celana berisikan mencret gue yang bekas taun lalu.. huahaha (yg ini boong yaa..)

Tapi beberapa menit kemudian.. papah gue masuk ke kamer gue dengan beberapa perlengkapan perangnya(dengan tikus).. dengan gaya sport-armylook yang funky, sepatu boots sampe lutut, muka dicorengcoreng pelangi, rambut cepak, dan sabuk mickey mouse..(loh?).. beliau dengan gagahnya masuk ke kamer gue..

(papah gue masuk dengan dressnya..)

Papah : I Come With Peacee!! Green peaceee!! (jari tengah dan jari ke-empat dari jempol, sebelah kelingking(apeulah namanya) ngebuka..)

Tikus : Cit cit.. cit cit.. cuuuit cit.. cit cit.. cuuuuit.. (sambil jogetjoget.. nadanya kaya lagunya penyanyi bocah yang sempet eksis pas jaman kafir.. posisi tikus ini tidak ketahuan..)

Papah gue ngeluarin senjata andalannya.. Zapu.. (biar terkesan cadas dan futuristic..) bentuknya panjang dan ada bulubulunya..

Ngga buang waktu.. papah gue bergerak..

(ngodokngodok bawah kasur)..

Nihil..

(ngodokngodok bawah lemari)..

Nihil..

(ngodokngodok bawah meja)..

Gotcha.. ada di bawah meja! sang tikus berlarilarian.. papah gue keringetan.. dia gemeter.. seluruh badannya bergetar kencang.. tikus ini lincah sekali.. seperti belut.. geser kanan kiri kaya ronaldo.. sampai pada ahirnya sang tikus pun kepukul dengan telak..

DUAARRRR!! (bunyinya gitu ya?)

Tikus : ciiiiiit… (ato bahasa manusianya menurut translator tikus, FUUUUUUCK!!) (dia kesakitan..)

Dia ngibrit keluar kamer.. gatau kmana..

Papah : hahaha.. rasakan itu bitch!! (dia merasa naik daun.. senyumannya bangga sekali.. menjijikan..)

Gue : yeahh.. lo emang papah yang sakti.. (kata gue berat..)

Dan sepertinya malam ini gue ga akan tidur ama tikus.. gue akan merasakan kedamaian yang luar biasa.. PEACE..

***

Tadi sore.. gue ngerasa bangga.. naik daun.. naik tangga.. ato apapun..
Postingan gue sebelumnya yang sahabat.. beberapa kalimat dijadiin status sama temen gue.. Upi.. hahah katanya menyentuh banget postingannya! (menyentuh pantat lo kali pi! Hahaha)

Sekian postingan kali ini.. Gue lagi mules nih.. mau pergi dulu ke tong sampah.. eh ke wc.. doain mules gue ga encerencer amat ya.. asa gareuleuh..

Es sekoteng.. airnya encer..
Audri ganteng.. mau boker..

(masih ga nyambung sampai ahir postingan, maafkan gue)


Salam Metal
Quotes5 : ‘musik dangdut diprediksi menyegarkan tenggorokan’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar