Jumat, 10 April 2009

Jumat Ceria !

Yippiee… Yippiiee…
Ahirnya postingan kedua kelar juga

Pagipagi gue bangun (ga sengaja! Yang biasanya bangun jam 9an!)
Dengan semangat 45 gue nyalain computer gue,online, trus gue ngeposting deh hhe (mumpung lagi smangat)

Di postingan ini gue cuman mau nyeritain kejadiankejadian aneh yang gue alamin kmaren, Jumat bareng tementemen gue, Ape ama Bule

Oh iya, sebelumnya, gue mau ngenalin temen gue yang satu ini, Bule, Anda pasti membayangkan, seseorang dengan idung mancung, yang idungnya kaya titit adenya tetangga gue, kulit putih albino ato putih bayclin, tinggi badan 180cm dengan badan atletis

Bukan, itu salah! Buang Khayalan Anda!
Temen gue yang satu ini punya nama asli Asyraf Firas Abdurasyid a.k.a Doraemon ‘Bule’. Dan selama 3 taun temenan ama dia gue pikir namanya Firas Wibowo. Kenapa wibowo? Karena dia mirip Ari Wibowo (hueheh huehehe gue promosiin lu le! Walaupun itu menyakitkan),
pria kelahiran Kentucky, Amerika ini gemar sekali menanam benih, maksud gue dia gemar bermain. mainin Nintendo ds barunya, main gitar, juga main rugby sama kake nenenya dengan tempo permainan yang tinggi dan keras(bohong)
Pria yang satu ini patut diacungi jempol ‘kaki’, karena dia merupakan km dari kelas gue, sebelas ipa 6, dengan kewibawaannya dia dengan mudahnya dapat mengatur 42 monyet, ehem, maksud gue 42 manusia.
Dia merupakan sahabat, kerabat, dan friend gue(apa bedanya?), dan terkadang, di waktuwaktu yang tak terelakan, dia merupakan bank bagi sejuta umat, terutama buat gue!(thanks banget le! U’re the best ;))


Oh iye gue mau cerita pengalaman rada unik pas gue solat di Mesjid Tentara atau Army Mosque yang di deket SMA 5 Bandung, juga deket lapangan Saparua.

GBA (Gue, Bule, Ape) berencana mau kongkowkongkow hari ini, gue jmput bule dirumahnya, bilangan lengkong, langsung cabut ke Mesjid Tentara, disana kita janjian ama Ape.

Gue ama bule masuk ke daerah mesjid dengan motor kesayangan gue ‘Revo’ warna butek, asalnya warna putih skarang udah butek kaya baju putih kena lumpur (harusnya jadi coklat ya?)
Ternyata, di tempat pelataran parkir motor, Ape dengan setia nungguin gue ama bule, gue terharu, gue berkata, Thanks Buddy! (dikutip dari AirBud 2)

Setelah masuk Mesjid Army Mosque ini, gue ngeliat kolam renang mini berbentuk segitiga, melihat bentuknya yang cute, gue ga nahan pengen nyebur ke dalemnya (loh? Dalemnya aja cuman se 1/5 paha kebawah (istilah yang cukup rumit bagi manusia berpendidikan rendah. Waspadalah! Waspadalah!))
Abis nitipin sepatu yang letaknya ngga jauh dari kolam pancing ikan hiu tersebut, gue sengaja muterin kolam, dengan biadabnya gue masukin kaki gue ke dalem kolam tersebut, terus gue teriakteriak ke ape ama bule ‘Pe! Le! Cobain deh masukin kaki lo ke sini! Enak banget! Dingin!’

Ape ama Bule langsung ngejauh masuk tempat wudhu sambil gelenggeleng ‘ga kenal.. ga kenal..’

Orangorang ngeliatin gue udah kaya liat orang autis masuk mejid umum.


Oh iya! Mesjid ini ternyata merupakan mesjid yang ngga pandang Ras, Suku(kaki), dan Budaya! Gue ngeliat orang dari berbagai penjuru dunia, gue liat artis beneran sampe artis boongan. Berikut adalah cuplikan Gue ama Ape pas dudukduduk di mesjid.

Gue : (celingakcelinguk.. siapa tau ada yang ganteng.. hihi.. ngga
ngga deng, gue iseng ngeliatliat suasana mesjid yang asing
buat gue)

Lalu,

Gw : Pe! Liat deh! Tu orang ke mesjid ko pake army look gitu
ya?

Ape : Yaiyalah armylook! Itu tentara bego!

Gw : Oh iya yah? Huahahahha

Ape : huahuahahahhuahah.. bego lo dri!

Firas : huahahahauhauhhua

Dan ahirnya gue ga dengerin ceramah, gue cuman ngomongin orangorang aneh di sekitar gue trus gue ketawain barengbareng tementemen gue.

Keanehan yang sangat mendalam di Mesjid ini adalah binatang boleh masuk! Yap! Binatang boleh masuk!

Kita ber3 ngliat ada seorang pria, yang lagi ngedengerin ceramah sambil meluk anak monyet (baca : camang gunung, anak manusia), pria tersebut sangat khusyu mendengarkan ceramah sang penceramah, mungkin dia adalah pendengar setia.

Lalu, ditengahtengah suasana ceramah yang cukup sunyi, anak monyet itu mengamuk! Dia memukul, membabi buta, menghajar kepala sang pria tersebut (baca : ayahnya), tidak mengerti apa maksudnya, tetapi sang pria hanya diam seakan dia menerima semua itu hanya cobaan dari Allah semata.

Gue kasian, hati gue teriris melihat kejadian tersebut, gue berinisiatif untuk memberi makan anak monyet itu dengan pisang, soalnya gue liat kayanya tu anak laper deh, huehehe. bukan pisang punya gue (baca : kelamin pria) tapi pisang tapi pisang punya orang lain (baca : kelamin pria orang lain) huehehehe

Gue diem ngeliatin tu anak ngehajar kepala bapaknya, gue mengambil hikmah dari kejadian ini, gue berpikir keras dalam hati, ‘gue harus bisa dapet beasiswa kuliah di luar negeri! Harus bisa!’ (loh?)

Yaaah dengan kegiatankegiatan penuh makna itu, ahirnya selesailah Ceramah dari penceramah (buat orangorang yang di mesjid yang merasa gue ketawain, sorry udah gue ketawain! Sorry! Niat gue mulia ko!)

Kita pun solat, bersama para makhlukmakhluk lainnya.

Kelar solat, kita sempet mampir ke kantin mesjid, kita mau beli minuman yang dapat melegakan dahaga, dan rasa haus yang sudah merasuk ini

Pas gue ngantri mau ngambil muniman, maksud gue minuman, muniman itu yang dating silih berganti (itu musiman bego!)

Datang cowo berbadan besar, kuat, hebat dengan otot-otot yang menyelimuti tubuhnya mau ngambil minuman

Sebenarnya gue ga ada masalah ama tu orang cuman pas gue liat kepalanya yang cepak, WAAAAWW.. TERDAPAT SESUATU YANG TIDAK ADA DI MANUSIA BIASA..

Pokonya yah, dikepala belakangnya tuh ada daging ngelipetlipet, gatau deh itu daging jadi, daging tempel, pokonya tuh ada lipetan daging di belakang kepalanya, karena kepalanya botak jadi pemandangan fenomenal ini dapat gue nikmati.

Gue cekakakan sendirian.. lucu abis.. Ape sama bule yang ngira gue kumat, nanya ke gue, dengan penuh rasa cemas

Bule : Dri! Lu kumat ya? Lu udah makan obat belum?

Gw : Sembarangan! Liat tuh orang di sebelah lu, kepalanya
Kepalanya (bisikbisik)

Bule : (ngeliat kepalanya).. (ngeliat gue).. hmmpphh.. hmppphh..
(nahan ketawa)

Ape : Apaan sih dri?

Gw : Pe, ada makhluk mars pe! (nunjuk orangnya)

Ape : (ngeliat kepalanya)..
(langsung ngomong) Alien From Mars!! I Come with
peace!!

Gw &Bule : hmmpphh..(cekikikan ketawaketawa sambil ditahan)

Pas orangnya udah bayar, langsung dia pergi ngebelakangin kita, gue liat daginnya tuh getergeter di kepalanya (huahauhahuhauhau)

Pokonya kjadian kmaren tuh pol abis. U must see that lah! HUAHAHAHAHAHA. Im sorry alien, we’re brother. PEACE!!

Abis itu kita makan nasi bakar, di pinggiran gedung sate, sempet digodain bencong, tapi gue ga kepincut, gue masih kuat iman. (ngusepngusep dada)

Kita ber3 trus berencana untuk nonton di BTC (kerena budget yang begitu minim), nonton Fast And Furiouse 4 (Versi BTC, emang Furiouse ya? Ditulis disananya gini, yaudeh nulisnya gini aja huehehe), gagal dapet tiket, kita ngga langsung bunuh diri, gue nenangin mereka dan ngasih ide buat main ke rumahnya Gatotkoco, eh Dito Sando.

Ternyata si Dito ini lagi pulang ke jogja, maksud gue lagi ke rumah temennya, mamahnya Dito dan adenya Dito yang ga mirip menyambut kita ber3 dengan sukacita. Terus kita dikasih bola basket, kita pun main dengan biadab di lapangan di depan rumah Dito Sando.

Ternyata, lapangan tersebut sudah dikuasai para tuyul(baca : anakanakrumahdito), kita bermain dengan disaksikan oleh ribuan(lebay), ditonton 9 tuyullah, karena mereka merasa tidak berdaya, ahirnya tuyultuyul tersebut kabur dengan sepedenya masing masing, mereka pun pergi.. kita ber3 hanya bisa menatap kepergian mereka..

Gue ketawa kecil yang licik

Maafkan kebiadaban kami para tuyul..

Lalu dito pun datang, kita bermain basket dengan permainan cantik.

Ga kerasa hari udah sore, gue pamit ke mamahnya ditto.
Gue pulang ke rumah, di rumah trnyata ga ada siapasiapa.
Gue masuk sndirian.
Gue jaga rumah sendirian,
(back sound lagu Youre Not Alone)

Oh iya, kmaren keluargakeluarga gue ngumpul di restoran di bilangan sukajadi, gue ga ikut, bukannya gue lebih mentingin temen daripada keluarga, kapan kapan, gue pasti ikut ko.
Im sorry fam! Love you all!

Sekian postingan gue hari ini, hari ini banyak acara, yeah! Gue ga boring di rumah!

Enjoy u’re day! Have a Nice Day!

1 komentar:

  1. nice blog!
    good pet..!
    eh udah jadi follower gue belum?
    gue udah jadi followers lo!

    BalasHapus