Rabu, 15 April 2009

lalala..

(gue ngdngrin lagu Immortallity President – Rocket Rockers di dpan kompi gue.. sambil nyari tugas pkn yang gue gatau soalnya.. gue mau jawab apa?)

Yippiiee..
Postingan lagii.. hahaha
Mari kembali ke blog yang konyol..(mumpung suasana hati gue lagi ceria)

Hari ini hari rabu, yah.. hari rabu yang biasa aja.. ga ada yang spesial dibandingkan dengan martabak spesial(apeu) ato harihari biasanya..

Tadi pagi ke sekolah pake seragam putih abu, kaos kaki abuabu anget, sepatu vans kesayangan, sama hape vans ‘lagi’ kesayangan..(ohh my vans)

Tadi pagi gue berangkat dengan revo ‘butek’ gue(dianter manto tentunya), jam 6.26 yang gue baru brangkat, gue ngaret! (gatau knapa blakangan ini gue tidurnya jam 11++ malem mulu! terlalu pusing mikirin bulu kaki yang makin lebat dan gajelas kali ya.. huehh..)

Oh iya.. di postingan ini gue mau ngenalin sodara jauh, sekaligus supir profesional bersertifikat pengendara kuda internasional ini.. penyayang belut.. pemakan dahak.. SUMANTO.. bukan.. maksud gue.. MANTO.. namanya Manto, gatau anto, gatau santo..(whatever..) gatau deh gue.. yang jelas papah gue manggilnya Manto’the fucking rider’..
Kebiadabannya menggeber motor udah ga diragukan lagi.. gue udah pengalaman disupirin si manto ini selama puluhan tahun (buseeeet.. kolot berarti lu dri!), gue belum pernah jatuh.. alhamdulilah.. tapi kenapa ya motor revo gue bisa ancurancur gitu? Huehehehe..
Manto ini sudah mengemudikan motor sejak tamankanakkanak di pedalaman kalimantan.. beliau pernah cerita..
‘dulu.. di kalimantan.. jujur.. makan tuh susah.. orangtua gue terlalu pelit ngasih makan ke gue.. gue disuruh makan lalet.. mau maling.. takut bonyok.. mau ngga makan.. takut busung laper.. gue stuck.. gue gatau harus apa.. lantas.. gue solat menghadap timur..(kafir lo!)’

‘gue suka main permainan yang cukup mengenaskan di sana, namanya ‘jump-in-to-shit(waw.. anakanak sd di kalimantan tuh gaol banget yah). Yang mainnya tuh , gue lari menuju jurang yang dibawahnya sisi laut yang penuh karang (yg kaya di filmfilm).. pemain harus loncat dari jurang menuju karang.. dan anak yang bisa bertahan hiduplah yang menang..’(cerita ini fiktif)

Gue mikir dalem hati, ‘pantes aja muke lo kaya karang..’

Dan dengan permainan inilah, lahirlah istilah ‘Karang Taruna’(ga nyambung)

Masih Manto..Gue barubaru ini ga boleh bawa motor.. soalnya gue rada sakit hhe(tanya dong sakit apa!). jadi gue di pp-in ama Manto’the fucking rider’.. dia ngebut banget.. sampe badan gue sakitsakit kalo dibonceng dia(bohong)..
Manto ini ajaib.. kalo gue sms dia suruh jmput.. 5menit kemudian dia pasti ada di tujuan.. seperti kereta tanpa rel.. bagai titit yang kecil(naon dei..)


Lalu..
Gue nyampe sekolah dengan selamet..
Pagipagi gue mules.. tapi seiring berjalannya waktu.. detik demi detik.. mulesnya lenyap bagai debu(apeu)
Pagipagi banget.. gue belajar biologi.. yang disana gue yang ngobrol terus lantas dicubitin sama si bapanya.. (kayanya gemes dia ke gue yah? Huehehe gue emang ngegemesin sih..), dan sumpah.. itu menyakitkan..

Dito(dari kejauhan ngedenger kalimat ‘gue ngegemesin’) : ‘HOOUUUWEEEEKS…. (muntah).. BBRRRUUUEEEKKKSSS…(buset.. ni orang mencret ato muntah?) (semua makanan dia yang kmaren malem keluar semua.. termasuk ayam goreng minggu lalu yang diobrek dari tempat sampah sama kolor nenenya juga dia muntahin..)

Ga kerasa.. bel pulang bunyi.. gue kongkowkongkow dulu dikelas gue sama tementemen kelas.. beresberes kelas gitcyu (alibinya)..
Yang jadinya kita cuman nongkrong ketawaketawa doang tapi dapet nilai plh dong!..
rock dude ;)

Abis itu.. gue and the gang(baca : ape,bule,ubay,dito,upi,yazid) mabal les matematika. Kita telat soalnya beresberes.. okelah..
Kita nongkrong di restoran padang di bilangan gelap nyawang.. kita ngobrolin masa depan.. ke arah mana kita bakal maju.. (apeu)
Tadi siang dito keliatan ngantuk..mungkin garagara kita ngga ngobrolin yogyakarta,kraton,ato gatotkoco.. mungkin dia ngerasa ini bukan saatnya dia naik daun.. ckck.. belum saatnya sobat.. haha

Sekian postingan gue skrng.. tugas pkn banyak.. gilaaaa! Gue ngantuk!!

See u later!
Quotes4 : ‘usahakan berbicara bahasa inggris disisipi dengan kata ‘FUCK’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar