Jumat, 10 April 2009

Yeeaah yeeaaah! Postingan Pertama!

Tukang Baso Tahu : Baso tahuuu…!! Baso tahuuu…!! (bunyi tukang baso tahu lewat menyambut postingan pertama gue)

Gw : Maaaaang Basooo.. Sini Maaaang (nada merayu)

Bukaaaaan..!!!

Tukang Terompet : Cminor in D with Fmayor (artinya apa?) Terereret Tereereeeet..!! (Bunyi Terompet Kemenangan menyambut postingan pertama gue huahahaha)

Gw : Ini baru ciamik.. Pol abiss.. (muka bangga menghadap matahari terbenam)

Yeeaaaaah!! Ahirnya gue ngeblog juga hahaha, setelah gue ngeliat temen gue, Ape sama widi ngeblog, dan Ape bikin blog kelas gue yang gaul yang bisa dibuka di sebelasipaenamgogogo.blogspot.com.

Awalnya gue cuman suka isengiseng aja buka blogblog orang, ketawaketiwi sendiri kaya orang gila, kadangkadang juga gue suka mikir tentang pelajaranpelajaran hidup yang dibuat orang laen yg ditulis di blog mereka, trus gue merenung, ‘kenapa kalo gue abis makan tahu gejrot, terus gue mules yah?’ (loh?)
Oh iyee.. Gue sempet ditawarin buat bikin blog sama temen gue (sebut : Ape)

Berikut adalah dialog gue dengan ape dalam rangka mengajak audri untuk berubah yang asalnya peternak onta menjadi blogger.

(kejadian ini terjadi di kelas ipa 6, dengan back sound lagu RUN – Tunjukan Anumu)

Ape : Dridri! Ngeblog tuh asik dri! Kamu bisa nulis apa aja,
Kejadian sehari-hari ato apapun lah, bisa kamu tulis!
Siapa tau blognya dibikin pelm hahaha. Siap teu?

Gw : Ha? Plok? Gw Koplok? Sialan lo pe!

Ape : Blog conge! Bukan plok! Bego ah ni anak, udeeeh, lo kan
Goblog, jadi lo ngeblog aja!(loh?)

Gw : Huahahah.. huahahah..(ketawa seneng dibilang goblog,
,emang sakit jiwa lu dri!!)

Noooo!! Hell Noooo!!

Yang di atas itu cuman skenario buat ujian drama uas kelas 2(loh?)


Aaaaargh.. ngacongaco! hhe gue ngeblog karena liburan yang cukup panjaaang, sepanjang perjalanan Zimbabwe-Antartika (lebay),

Sebenernya gue keinfluence (cieh influence) sama tementemen dan sodarasodara gue yang udah pada duluan ngeblog, cman blog gue nih cuman iseng doang sih, huehehe huehehehe (muka cabul)

Yaaah susah amat sih, JADI INTINYA BLOG PERTAMA INI TENTANG KENAPA GUE NGEBLOG? KARENA ISENG, NGISI WAKTU!! (dengan suara lantang sambil muncratmuncrat yang konon berupa air keras dan mematikan, tapi ga semematikan bau kaki temen gue, **e, gue ga boleh sebut namanya, itu pelanggaran privasi seseorang dan bisa dikenakan hukuman penjara, menurut pasal 101 ayat 3 tahun gajah, pelanggran privasi atau perusakan nama baik akan dipenjara selama 8minggu kurungan, dikasih makanan McD Paket Ayam Panas + Cola Flute untuk makan pagi,siang,malem, enak bener ya jadi penjahat, haha.
Lanjut, oleh karena itu, si ape ini tidak boleh membuka sepatunya di muka umum, karena dapet mematikan syaraf keturunan. Alias mandul)

Pe.. maavin gue pe.. pe.. MAAAAAAAAAAFIN GUEEE!!!..
(sambil meluk kakinya ape, dan dia nendangnendangin gue kaya dipeluk gembel yang baunya nyampe arab, kenapa sampe arab? Karena gembelnya di arab.. huehehe)

Yahh, sekian postingan pertama gue, its just the reason why I wrote this fucking blog heu heu.. heu heu.. (ktawa cina). I hope, next will be better, and I think its impossible to be better hahaha :D
See u guys.!

Mata Kondo (kata guru bahasa jepang gue artinya sampai jumpa, cilukba, bambu runcing)

*notes = di postingan pertama ini knapa cman ape doang yg
diceritain? Ini bukan karena cuman ape tmen gue,
ato gue ngeceng sama ape, Saya tekankan dengan sangat
dalam bagi orang yang berpikir begitu BUKAN!
SALAH BESAR! WRONG WAY!(ngaco)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar