Senin, 20 April 2009

Dufan!

Besok ke DUFAAAAAAN.. hahaha..
Penantian panjang pengen ke dufan sama tementemen tersayang ahirnya kejadian..
Ohh dufan.. ohh..

Ga sabar pengen naek wahana Tornado yang belum pernah gue jamah..
abis itu gue muntah..
Keren..
Ga sabar pengen naik jetcoaster yang mutermuter.. apeulah namanya.. (jujur dari dulu ke dufan belum pernah kesampean naik yang satu ini..)
abis itu gue muntah ‘lagi’..
Cool..
Ga sabar pengen masuk ke rumah kaca.. (ada ga sih di dufan?)
abis itu gue mencret..
(gara gara keseringan liat muka sendiri..) hhahaha..

Pokonya ga sabar pengen besooook! Dan kalo udah besok gamau besoknya.. kayanya pengen idup ni besok terus.. dan hari senin sampe jumat tuh cuman besok.. ga ada besok lagi abis besok (ngomong apeu woy!)

Gue kepikiran ide cantik nan brilian..
Besok, pas udah di dufan, gue mau nyobain wahana tornado, tapi sebelumnya gue minum beberapa minuman ampuh..
1. jus alpuket
2. esteemje
3. jus jeruk (bisa pake gula bisa ngga)
4. kopi panas (gula 3 sendok, inga! harus sendok makan!)
5. susu kuda liar
6. susu gadis (hehehe)

abis itu naik tornadoooo!! Huahaha..
sensasi yang tak ter elakan bakal lo rasain huahaha.. perut lo secara sistematis langsung berubah jadi blender..

Efek susulan : semua minuman yang udah diminum keluar semua, makanan sisa kmaren, minggu lalu juga keluar, mulut lo ga akan berhenti ngeluarin lender kuda..

Gue : (muntah) OOEEEEKKK… OEEEEKKK.. HUUWEEEEK… gila lu! Ngebayanginnya aja serem gila!

PERINGATAN KERAS! SEKERAS BATU TAPI NGGA SEKERAS BAJA : Yap. Buat orang gila manapun di dunia. Jangan mencoba. Kecuali pada dosis tertentu menurut dokter Boyke. Inga! Harus dokter boyke!


Gue udah mulai berimajinasi tentang indahnya hari esok bersama tementemen kelas gue.. di bis kita ketawakketawa.. ngetawain pantat basah afdal ‘wet ass’.. ngelempar ditto keluar bis.. ngegay bareng tementemen gay gue..(khukhu..) dan kegilaan apapun..

Imajinasi episode 1 : ‘dufan oh dufan’

Lalu kita nyampe.. bis pun ngerem.. kenapa ngerem? Soalnya sang supir menginjak pedal bernama ‘rem’.. disusul rem tangan..

Trus di sana, temen gue yang dari padang, afdal, bakal terkesima ngeliat dufan yang belum pernah dia datengin..

Afdal : (turun bis.. tangannnya tepuk tangan gitu kaya doger monyet.. sambil teriakteriak) BUNDOOOOOO!! AMBOO NYAMPE DUFAAAAAN.. (tangan ngacung ke atas, kaya abis menang olimpiade matematik yang ga mungkin dia menangkan.. kecuali tingkat antar desa di padang naon jauh di mato huehhe)

Gue : (turun dari bis dengan cool, penuh style. dengan kacamata hitamnya.. gue senyum kecil menghadap dufan.. sambil menghela nafas gue ngomong) hahh.. dufann.. hari ini milik ipa6 (gelenggeleng arab)

Afdal : Dridri.. ancua anjiang kalempong awa gadang rawa keke’ matuk sigarang minang? (bahasa manusianya : dridri! lo ganteng pisan dri!! Pol abis gila! Lo panutan gue deh!!)

Gue : hahaha.. lo emang gila dang! Eh dal. Gue emang udah ganteng dari kecil mereun dal! Hehe.. (ko gue ngerti bahasa alien ya?)

Yang ini jelas ngarang tapi fakta..
Sebenernya gini..

Afdal : Dridri.. ancua anjiang kalempong awa gadang rawa keke’ matuk sigarang minang? (bahasa manusianya : dridri! Gue di dufan? Anjrit gayalah gue ada di dufan! Gue harus telepon bundo di minang!)

Gue : yaya gue tau lo pengen makanan padang.. lo nyari resstoran minang? Noooh..(nunjuk arah) Lo jalan terus trus di depan belok kanan.. ada tulisan lubang buaya lo masuk deh kesitu.. huehehe

Lalu besok di Koran padang ada berita kehilangan.. sungguh naas nasibmu rendang.. maksud gue afdal..

Terus kita semua masuk ke dalem.. di dalem afdal ngajak kenalan sama badut dufan, yang tu badut pake setelan Robocop(hah? Emang ada du dufan?), katanya nama orang di dalem badut ini Henry.. yang mungkin dia itu berprofesi pemain bola
Disitu afdal fotofoto narsis sama tu badut. Katanya afdal ‘buat foto bundo di padang kalo ingat awa ancua, anjiang kalempong awa gadang’ tutur afdal. Tapi tu badut narsis juga, ahirnya kita ninggalin si wet ass sama pemain bola ini, soalnye mereka anteng fotofoto gaul ala padang. (keep funky men!)

Ditto sando berjalan sendiri tanpa pengawal keraton. Harus diakui, di pelajaran sejarah manapun gatot koco itu berdiri sendiri. Karena dia adalah superhero asal mojokerto, jawa. Dengerdenger tokoh gatot koco bakal dibuat versi Marvel komiknya. Dan diprediksikan akan best seller di luar negeri sono mengalahkan xmen.. kita doakan saja Gatot Koco menjadi kolor ijo.. eh tokoh superhero yang baik.

Berjuanglah gatot koco.. (backsound Vierra – dengarkan curhatku)

Imajinasi Episode 1 : TAMAT

***

Sebenernya bukan dufannya yang gue cari, tapi kebersamaan bareng tementemen, senengsenengnya! itu yang gue cari!

Haha pokonya gue ga sabar banget menjelang dufan besok! Yeah! Skrng gue mau bobo cpt biar cpt besok hahaha.

DUFAAAAAAN!!! IM COOOOMIIIIIING!!


Salam Sayur
Quotes5 : ‘kalo kamu lagi libur, berliburlah’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar